Autobiografi intan khayla utami




perkenalkan nama saya intan khayla utami lahir di sukabumi tanggal 29 janwari 2009 aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan bpk unen dan ibu roswaty teman teman ku memanggilku intan  aku lahir dari keluarga sederhana ayah ku seorang pekerja wiraswasta dan ibu seorang ibu rumah tangga anak pertama dari orang tuaku yaitu aku intan khayla utami, serta anak ke dua yaitu yusuf al arkhan , dan anak ketiga yaitu faiz alfatih 
 ketika berumur 4 thun aku mulai belajar di tk satu atap cijoho ketika umur ku 6 thun  aku lanjut sekolah di SDN cijoho kemudian melanjutkan di smpt darul amal ketika saya kelas 3 saya pindah ke SMPN 2 ciracap dan dduk di bangku kelas lX D dan mengikuti exstrakulikuler futsal











Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer